Birthday and Anniversary Giveaway!!

Siapa? Siapa yang ulang tahun?

Bagi yang sudah membeli dan membaca Pencarian, pasti sudah tahu ini ulang tahun siapa. Yess, August 8th is the birthdate of our beloved CEO, Aga Candrasa Adiwangsa!

Copy of CARDS _14-500x500

Selain itu, tanggal 8 Agustus bukan hanya istimewa karena merupakan hari ulang tahun Aga, tapi juga hari “jadian” Yuu dan Eve! Tepat di tanggal ini, tiga tahun lalu, Eve pertama kali menyatakan idenya soal membuat cerita dengan tokoh bernama Warangka via Twitter dan dibalas oleh Yuu. Cinta berbalas itu pun akhirnya menghasilkan buah hati pertama kami, Pencarian, setelah tiga tahun masa pergulatan yang luar biasa peliknya. #halah

Oleh karena itu, di hari bahagia ini, Yuu, mewakili Aga Candrasa Adiwangsa, akan mengadakan birthday and anniversary giveaway!

Apa hadiahnya? Tentu saja DUA EKSEMPLAR NOVEL PENCARIAN!

Syaratnya? Gampaaang~

Pak CEO kita yang satu ini terkenal dengan gombalan cheesy-nya yang suka bikin Wara klecam-klecem antara jijay dan malu. Jadi, cara mendapatkan hadiah dari Pak CEO pun menggunakan cara yang sama.

“Silakan rayu Tuan Aga Adiwangsa yang sedang berulang tahun ini untuk memberikan kalian hadiah bukunya.”

Sekreatif mungkin, yah! Dan nggak wajib gombalan romantis. Gombalan standar mau minta ditraktir juga nggak masalah. :v Dua rayuan yang menurut Aga paling kreatif akan berkesempatan mendapatkan masing-masing satu copy Pencarian. Silakan masukkan rayuan kalian ke kolom komentar dengan format sebagai berikut:

Nama:

Email:

Akun FB/Twitter (pilih salah satu):

Link share giveaway ini (dibuat public yaa):

Gombalan untuk Aga:

Periode merayu bisa dilakukan dalam rentang waktu 8 Agustus – 9 September. Satu bulan! Lama, kaan? Pemenang akan diumumkan paling lambat dua minggu setelah masa giveaway berakhir. Giveaway ini terbuka hanya untuk mereka yang berdomisili di Indonesia.

Selamat merayu Aga Adiwangsa!

p.s. silakan rayu sepuasnya asal jangan sampai bikin Wara marah. šŸ˜‰

12 responses to “Birthday and Anniversary Giveaway!!

  1. Nama: Riski Mustikasari

    Email: tripleyj12@gmail.com

    Akun FB/Twitter (pilih salah satu): fb.com/Qionnu

    Gombalan untuk Aga:
    Aa tau nggak apa yang buat ade cenat-cenut? Ade cenat-cenut di kepala karena mikirin aa yang belum kasih kabar šŸ˜¦ , ade cenat-cenut di hati karena aa selalu buat ade bahagia. Semoga cenat-cenut di hati ini terus berlangsung sampe kita kakek nenek ya a >/////<

  2. Akun FB/Twitter : Dinda Isnaeni / ffumagee

    Gombalan untuk Aga:

    kak, kakak tahu ga? terkadang kalau saya lihat kakak, bawaannya pengin meluk seerateratnya dan bilang sayang kakak karena selama ini aku belum pernah ketemu orang yang sepengertian kakak. bukan berarti ini hanya sekedar pelukan pertama atau terakhir, tapi pelukan ini akan selalu kuberi ketika kakak membutuhka tempat untuk bersandar; aku janji pelukan ini hanya untukmu hingga kapanpun juga. ///////

  3. Nama: Miclyra Ersha P.W.S
    Email: c.cmiclyra@yahoo.co.id
    Akun FB/Twitter (pilih salah satu): @miclyra

    Gombalan untuk Aga:

    – Gombalan 1 : Kak, suka sama air gak? Kalo suka, berarti kakak udah suka 70% diriku! /////<

    – Gombalan 3 : Eh, kak, dengerin aku deh! Kalo hati kakak bisa diibaratkan kayak penjara, kayaknya aku gak masalah deh kalo dapet hukuman seumur hidup~ (GYAAAH MAAF SAYA ALAY BANGET )—)o )

  4. loh kok yang gombalan 2 ilang orz
    gombalan 2 : Kak, kakak masih punya utang air minum sama aku loh (jawab:kok bisa?) soalnya pas liat wajah ganteng kakak, aku langsung terpesona sampe minumanku lepas dari tangan, hehehe~ šŸ˜„

  5. Nama: Elly yana

    Email: elly_anii@yahoo.co.id

    Akun FB : elly yana

    Link share giveaway : https://m.facebook.com/story.php?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C5026177711

    Gombalan untuk Aga:
    Om, ulang tahun ya? Saya disuruh ngegombalin om ya? Sayang banget, kata emak saya dalam peraturan keluarga NO.109 poin ke 2 “anak perempuan gak boleh ngegombalin mamas-mamas ganteng!” Tapi setelah saya fikir-fikir, oom kan bukan mamas-mamas ganteng, tapi oom-oom tamvan nan hot *masukin kepala dalam kantong kresek*
    Om… ulang tahun gak ada traktiran makan-makan apa gimana gituh? Emak saya bilang orang tamvan gak boleh pelit harus rajin traktir-traktir biar tingkat ketamvanan bisa jadi pangkat 3 << disuruh ngerayu malah minta ditabok

  6. Nama: JIO (Nggak harus nama asli, ‘kan? OAO;; )
    E-mail: Lasagrada80@gmail.com
    Akun FB: Jio Kurobara
    Link share giveaway: https://web.facebook.com/noah.solanaceae/posts/691035137696056

    Gombalan untuk Aga:

    Halo, Tuan CEO. Saya cuma mau bilang….
    Bersama Bang Tosan mungkin membuat saya merasa aman. Bersama Mas Lingga mungkin membuat saya tertawa dengan kekonyolannya. Tapi, kamu tahu? Jika saya bisa bersama denganmu, hal itu bisa membuat saya menjadi orang yang paling bahagia di dunia. Kalau bisa, saya mau memonopoli kamu untuk diri saya sendiri. Meski itu mustahil terjadi, sih. Tapi apa salahnya berharap, toh? Dan, satu Aga saja tidak cukup. Ah, tapi kalau satu Aga Adiwangsa saja sudah membuat saya meleleh, mungkin saya nggak akan bisa bertahan hidup jika ada banyak Aga Adiwangsa, ya. Haha.

  7. Nama: Jun
    Surel: reatheryan [at] gmail [dot] com
    Facebook: Fj Ismarianto
    Tautan berbagi: https://www.facebook.com/prince.junie/posts/10205187630546470

    Selamat ulang tahun, bang Aga!! Wish you all the best!! Semoga sehat selalu. Semoga pekerjaannya makin lantjar. Semoga hubungannya dengan bang Wara makin harmonis.

    Omong-omong soal hubungan, hnn, jadi penasaran nih dengan kisah bang Aga dalam menemukan bang Wara. Maksud saya, gimana kalian bisa … bertemu dan merajut benang cinta … seperti sekarang ini? Apakah rahasianya ada di Pencarian? Errm, bang Aga tidak keberatan kan berbagi satu eksemplar Pencarian dengan saya? Siapa tahu setelah membatja buku itu saya kecipratan: pencarian saya berakhir dan mendapatkan tempat untuk menambatkan hati? :3

Leave a Reply

