Birthday and Anniversary Giveaway Winner!!

Haloo! Padahal saya sudah janji pengumumannya dua minggu ya, tapi lagi-lagi saya dan Aga sama-sama sibuk bulan kemarin. orz

But without further ado! Let’s announce the winner!

Terima kasih kepada semua yang sudah mengikuti giveaway ulang tahun Aga kemarin. Total ada delapan entry, tapi yang dinyatakan sah sesuai syarat, sayangnya, hanya lima entry. Untuk yang belum sah, better luck next time!

Kelima entry yang sah sudah Yuu serahkan langsung pada Aga untuk dinilai. Kedua pemenang ditentukan dari seberapa rayuannya bisa membuat Aga tertarik. Jadi, inilah kedua pemenang tersebut beserta komentar Aga!

Pemenang 1:

Suci Fidyaningsih

Gombalan:

“Mas Aga yang ganteng dan baik hatii~ belikan aku buku novel Pencarian dong, Mas~~ nanti aku masakin nasi goreng terenak deh buat mas Aga, kalo perlu aku masakin tiap hari! Ya! Ya! Ya!! XD”

Komentar Aga:

Hmm… sebenarnya saya paling suka nasi goreng kampung masakan Wara. Tapi dia nggak pernah mau masakin nasi goreng tiap hari. Cholesterol and all that. So, deal. Udah janji, ya! Kalau Wara nggak mau masakin nasi goreng, saya akan minta kamu siapkan nasi goreng untuk sarapan saya. Tolong besok ke apartemen saya untuk membicarakan masalah kontraknya–dan bukunya nanti akan saya kirim ke tempatmu. 😉

Pemenang 2:

Jun

Gombalan:

“Selamat ulang tahun, bang Aga!! Wish you all the best!! Semoga sehat selalu. Semoga pekerjaannya makin lantjar. Semoga hubungannya dengan bang Wara makin harmonis.

Omong-omong soal hubungan, hnn, jadi penasaran nih dengan kisah bang Aga dalam menemukan bang Wara. Maksud saya, gimana kalian bisa … bertemu dan merajut benang cinta … seperti sekarang ini? Apakah rahasianya ada di Pencarian? Errm, bang Aga tidak keberatan kan berbagi satu eksemplar Pencarian dengan saya? Siapa tahu setelah membatja buku itu saya kecipratan: pencarian saya berakhir dan mendapatkan tempat untuk menambatkan hati? :3″

Komentar Aga:

Oh, ya. Semua rahasia hubungan saya dan Wara ada di dalam Pencarian. Mau belajar cara memikat pujaan hati dari saya? Boleh, boleh. Walau harus saya peringatkan, perjalanan cinta kami bukan jenis cinta yang mudah ditempuh. Saya akan kirimkan bukunya ke tempat Anda agar bisa dipelajari. Semoga bisa membantu.

Selamat untuk para pemenaaang! Silakan kirim alamat dan nomor kontak untuk keperluan pengiriman ke email phoebeyuu@gmail.com dalam jangka waktu 2×24 jam! Nantikan giveaway-giveaway selanjutnya!

Leave a Reply

