Penyatuan: First Look

Yang sudah baca Pencarian, pasti sudah tahu kalau buku kedua dari Trilogi Keris Tiga Naga akan menyusul publikasinya tahun depan. Pasti sudah baca chapter teaser-nya juga kaan. Kali ini, kami memutuskan untuk memberikan First Look Penyatuan. Tenang saja, sinopsis akan menyusul kemudian.

Sebelumnya, kami telah bersepakat bahwa Trilogi Keris Tiga Naga ini akan menjadi seri integrated stand-alone, alias seri yang setiap bukunya membahas satu pasangan berbeda-beda meski masih mengikutsertakan pasangan dari buku(-buku) sebelumnya.

Buku Penyatuan sendiri rencananya akan memiliki dua plotline besar di Yogya dan Malang, Jawa Timur. Berbeda dengan buku pertama yang kental dengan nuansa misteri, buku kedua akan lebih mengeksplorasi sisi petualangan–meski masih ada selipan misterinya.

Tentu saja, selain Aga dan Wara, ada pasangan lain yang akan menjadi fokus kisah ini. Beberapa orang yang sudah mengikuti kami sejak masa pengonsepan pasti sudah bisa menebak siapa mereka. Yep, dosen arkeologi sahabat Wara, Lingga Wisanggeni dan Yono Suyono. So let us officially introduce you to them!

Lingga Wisanggeni

Yuda Adjie3

Yuda Adjie2

Source: Yuda Adjie’s Instagram

Sebagai dosen arkeologi di universitas terkemuka di Jakarta, Lingga sangat berdedikasi pada pekerjaannya. Sebagai laki-laki, dedikasi adalah hal yang paling sulit diterapkannya. lol. Dengan muka ganteng dan postur tubuh menjulang, mudah bagi Lingga untuk mendapatkan perempuan mana saja yang diinginkannya, tapi bukan berarti mudah baginya untuk mempertahankan mereka. Hobinya marathon Spongebob dan mengoleksi keris. Yuda Adjie langsung mendapatkan posisi (eaa) sebagai imej character Lingga sejak pertama kali kami melihatnya di majalah Cleo.

Yono Suyono

Andra1

Andra

Source: Andra Septian’s Instagram

Yono membuka usaha kedai kopinya dalam usia relatif muda. Tidak ada yang tahu latar belakang pemilik kedai ini kecuali bahwa dia mungkin berasal dari wilayah sunda dari logatnya yang masih kental. Kesupelan dan kemampuannya meracik kopi serta penganan ringan membuat kedainya sering didatangi dosen-dosen kampus di sekitar kedai, termasuk Lingga. Andra, yang menjadi imej karakter Yono sebenarnya adalah teman sekelas Yuu di kampus. Begitu diputuskan bahwa karakter Yono adalah laki-laki kurus yang cute, Yuu langsung menunjukkan foto Andra pada Eve dan langsung diterima oleh Eve sebagai imej Yono.

Yak, demikian perkenalan karakter untuk buku 2! Segini dulu first look-nya, ya. Sinopsis akan menyusul di akhir tahun dan mungkin dalam waktu dekat akan ada beberapa spin-off terkait Penyatuan.

Cheers!

Yuu & Eve

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s